Cara Tampil Keren Saat Masuk Sekolah atau Kampus Pertama Kali

Cara Tampil Keren Saat Masuk Sekolah atau Kampus 2

Cara Tampil Keren Saat Masuk Sekolah atau Kampus – setelah libur panjang , kamu pasti sudah tak sabar untuk siap – siap berangkat ke sekolah atau kampus kan?.

Cara Tampil Keren Saat Masuk Sekolah atau Kampus

Kamu bisa jadi naik kelas atau hari pertama masuk kuliah, yang pasti kalian sama – sama ketemu temen baru. Ya kan?

Wajar sih kalo kamu ngerasa dek – degan ingin merasakan gimana nanti ketemu sama teman – teman baru. Pasti seru banget kan.

Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, jangan lupa untuk memperhatikan penampilanmu ya.

Memperhatikan penampilan atau kesan itu penting loh. Karena kamu bisa tampil lebih percaya diri ketika ketemu teman teman baru.

Eh siapa Tau, gara – gara penampilan mu berubah, status jomblo mu juga ikutan berubah. :D. Sapa tahu ada gebetan baru yang naksir kamu. Hehe.

Baca juga : Tren Model Kaos Distro 2017, Anak Kekinian Wajib Punya

Tapi tenang aja, Sobat On Normal, untuk membuat penampilan keren itu nggak harus repot – repot kok.

Banyak cara simpel untuk membantu mu supaya tampil beda di tahun ajaran baru.

Yuk simak Cara Tampil Keren Saat Masuk Sekolah atau Kampus

  1. Bersih dan wangi

Cara tampil keren saat masuk sekolah atau kampus yang pertama ini adalah yang paling gampang.

Kamu cukup mandi dan memakai parfum supaya kamu tampil bersih dan wangi.

Masa iya, kamu kelihatan kucel saat tahun ajaran baru? Temen temen pasti akan menghindar dong, kalau kamu kelihatan kucel.

Selain itu, kamu memperhatikan kuku yang panjang dan bersihkan dari kotoran – kotoran.

Baca Juga :Cara Memilih Kaos Polos Berkualitas yang Benar

  1. Gaya rambut yang beda

Cara Tampil Keren Saat Masuk Sekolah atau Kampus 2

Cara tampil keren saat masuk sekolah atau kampus yang kedua yaitu perhatikan gaya rambut mu.

Kamu bisa ganti gaya rambut yang berbeda dengan sebelum liburan dengan gaya rambut setelah liburan, agak harus berubah total juga tidak apa-apa.

Contoh nih, kamu bisa merubah arah belahan rambut, jika sebelumnya rambutmu belah tengah, sekarang coba ganti menjadi belah samping. Tips Ini bisa untuk cewek ataupun cowok loh.

Jika kamu cewek, kamu bisa sekali – sekali bisa membuat poni untuk rambut lurus mu, atau yang berponi bisa mengikat rambut ke belakang.

Sedangkan untuk cowok, kamu sesekali bisa memakai gel rambut atau pomade.

  1. Ikutin trend

Setelah badan bersih dan gaya rambut sudah beda dari gaya yang dulu, sekarang cek barang-barang dan aksesoris yang dulu pernah kamu pakai, sobat.

Kamu harus mengikuti tren yang berlangsung saat ini lho, mulai dari jam tangan, jepit rambut, tas, dan sepatu.

Tidak perlu harus semua mengikuti tren, Kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

  1. Berprestasi

Sobat, jika kamu berprestasi, kamu akan jadi Cowok atau cewek idaman bagi Lawan jenis loh, contohnya kamu dapat juara nih dalam lomba, pasti akan ada banyak orang yang tar inspirasi karena mu.

Atau kamu ketua dari sebuah organiasai, pasti banyak yang akan ingin kenalan dan dekat dengan kamu. Cara inilah yang paling terbukti agar kamu tampil keren Dimana saja.

  1. Eksis

Cara tampil keren saat masuk sekolah atau kampus yang terakhir adalah kamu harus tampil eksis di sekolah atau kampus yaa.

Percuma dong jika kamu sudah tampil keren tapi kamu nggak mau tampil di depan umum.

Caranya biar eksisi gampang banget sobat, Kamu bisa mengikuti ekstrakurikuler yang paling kece di sekolah seperti ekstra kulikuler dance, basket, cheerleader, marching band, dan masih banyak lagi.

 

Cara Tampil Keren Saat Masuk Sekolah atau Kampus 4

Nggak cuma itu saja, kamu masih bisa ikutan organisasi OSIS, PMR, Pasukan arus berbaris, dan kepengurusan kelas.

Kamu bisa pilih yang mana yang paling cocok dengan passion kamu ya

Tuh gampang banget kan cara tampil keren saat masuk sekolah atau kampus pertama kali? Atau kamu punya saran yang sudah kamu terapin, Kasih tahu on normal di kolom komen yaa.

Share Artikel agar teman-teman mu juga bisa tampil keren (y)

 

Komen disini yuk